Archive Pages Design$type=blogging

Chubb Tawarkan Produk Asuransi Cyberbulying

Chubb, perusahaan asuransi raksasa global yang bermarkas di New Jersey, Amerika Serikat, baru-baru ini menawarkan produk asuransi Cyberbulyi...

Chubb, perusahaan asuransi raksasa global yang bermarkas di New Jersey, Amerika Serikat, baru-baru ini menawarkan produk asuransi Cyberbulying untuk orang-orang kaya di Inggris dan Irlandia.

Seperti dilansir dari money.cnn.com, (30/12/2015), "Ini adalah jenis asuransi baru yang pertama kali ditawarkan di wilayah ini" kata Chubb.

Chubb mengatakan, produk asuransi cyberbulying memiliki nilai pertanggungan mencapai 74,600 dollar AS, dan dapat digunakan untuk mengkover klien atau keluarga yang mengalami cyberbulying.
Korban cyberbulying (ilustrasi)

Asuransi ini juga mendapatkan fasilitas atau paket tambahan. Chubb juga akan membayar PR profesional untuk membantu memperbaiki reputasi klien yang rusak, dan akan membayar profesional dibidang keamanan cyber, untuk membantu klien membuat bukti legal hukum yang kuat, ketika masalah ini dibawa ke pengadilan.

Tambahan lainnya, Chubb juga akan membayar biaya pemasukan yang hilang atau kerugian yang dialami klien, karena harus berhenti bekerja dan kuliah. Termasuk menutupi biaya untuk merelokasi klien sementara waktu, akibat cyberbulying.

Tara Parchment, client manager Chubb, mengatakan "tujuan utama produk ini adalah menutup biaya-biaya terkait, yang mungkin harus dikeluarkan klien sebagai akibat dari tindakan cyberbulying."

Parchment juga menjelaskan, setiap klien dapat mengajukan klaim, jika mengalami lebih dari tiga tindakan cyberbulying yang mengakibatkan kerugian keuangan. Klien menerima pelecehan,fitnah, intimidasi, atau ancaman pencemaran nama baik. Mengejek secara online tidak termasuk dalam persyaratan pencairan atau klaim.

Chubb tidak menjual asuransi cyberbulying dalam produk terpisah atau berdiri sendiri. Asuransi ini dimasukan ke dalam jajaran asuransi top Chubb, yaitu ke dalam paket asuransi rumah Chubb. Setiap pemegang polis dikenakan premi 3.730 dollar AS pertahun.

COMMENTS

Name

Aplikasi Berita featured Laptop PC Desktop Perbandingan Produk Smartphone Produk Lainnya Smartphone Tablets Teknologi Indonesia
false
ltr
item
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017: Chubb Tawarkan Produk Asuransi Cyberbulying
Chubb Tawarkan Produk Asuransi Cyberbulying
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgkUlssySdXf5divH8JCI6OCyYTZ1kJlYBr4GH2Ms3QUnFm2-v2mbmOCh2AzT99N_zAALdh4A4nTsBnQNou0P3J-blubO61tT6qkrLrrcOApuhN2Nf-isDZPYQ7llHdZHYDBG3iolTvjD4/s1600/cyberbulying.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgkUlssySdXf5divH8JCI6OCyYTZ1kJlYBr4GH2Ms3QUnFm2-v2mbmOCh2AzT99N_zAALdh4A4nTsBnQNou0P3J-blubO61tT6qkrLrrcOApuhN2Nf-isDZPYQ7llHdZHYDBG3iolTvjD4/s72-c/cyberbulying.jpg
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017
http://teknologine.blogspot.com/2015/12/chubb-tawarkan-produk-asuransi.html
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/2015/12/chubb-tawarkan-produk-asuransi.html
true
215898280783209556
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago