Archive Pages Design$type=blogging

Smartphone Android Terbaik dan Terbaru 2013 Merek LG Optimus

Setidaknya lebih dari 4 Smartphone Android Paling Baru Terbaik 2013 yang diluncurkan oleh produsen pemegang Merek LG

TEKNOLOGINE.blogspot -  Bila dipertengahan kita sudah membahas model-model smartphone Android terbaik dan terbaru dari Sony Seri Experia yang juga sudah meluncur ke Indonesia Baca :(4 Smartphone Android Terbaik Baru Dari Sony Meluncur Ke Pasar Indonesia). Kali ini pembaca akan kami sajikan sedikitnya enam smartphone Android berkualitas terbaru merek LG dari Jajaran Seri Optimus yang dipercaya memiliki spesifikasi dan fitur terbaik, mewah dan keren.


Dimulai dari smartphone Android yang mulai diluncurkan pada 12 Februari, LG telah meluncurkan jajaran produk terbarunya dengan seri teratas OPTIMUS pada awal pertengahan Februari yaitu tepatnya pada 12 Februari 2013. Datang dengan sistem operasi yang paling populer kedua setelah iOS untuk jajaran perangkat mobile yaitu Android, keempat smartphone tersebut adalah LG Optimus L 7II, Android LG Optimus L 3II, Smartphone Android LG Optimus L 5II, dan Smartphone Android LG Optimus G Pro.

Dalam produk smartphone terbaru yang didukung dengan OS terbaik Android, LG juga mendukung perangkat ponsel pintar terbaru miliknya dengan spesifikasi dan fitur dengan kualitas teratas dan terbaik.

Smartphone Android LG Optimus L 7II datang dengan balutan sepsifikasi hardware terbaik yaitu prosesor dual core ARM Cortex A 5 yang dipadukan dengan RAM 768MB berkecepatan 1000 MHz. Selanjutnya Untuk kenyaman berselancar di Internet seperti sosial media, brwosing, upload, download dan Chat, LG Optimus L7II dapat menjadi pilihan sebab ini merupakan smartphone android dengan fitur jaringan terbaik HSPA.

Sudah dapat dipastikan akan menggunakan OS Android kelas atas Jelly Bean Versi 4.1, Smartphone LG Optimus L7II, adalah salah satu smartphone android dengan layar 4,3 inci berteknologi IPS dengan kerapatan pixel 217 ppi yang dilengkapi dengan fitur kamera berkualitas 8 MP.

Spesifikasi Smartphone LG Optimus L 3II, sama-sama diluncurkan bersamaan pada tanggal 21 Februari 2013, Android Optimus L3II merupakan ponsel pintar terbaru dari LG yang juga dilengkapi dengan spesifikasi lengkap berkualitas dan tak kalah keren dari L7II. Dilengkapi dengan kamera dengan kualitas teratas, smartphone LG Optimus L 3II menggunakan sistem operasi Android Versi 4.1.

Dibalut dengan yang juga berteknologi fulltouchscreen IPS LCD lengkapi dengan sensor pencahayaan dan multitouch, LG Optimus L3II merupakan smartphone android terbaik dan baru dari LG yang disajikan dalam dimensi layar 3,2 inci 240 x 320 pixel dengan kerapatan 125 ppi. Dibalut dengan dukungan jaringan HSPA, Smartphone Android LG Optimus L3II juga ditawarkan dengan baterai berkualitas terbaik dengan kapasitas mencapa 1540 mAh.

Tiga, smartphone android baru terbaik merek LG Optimus G Pro, ditawarkan dengan varian warna yang cukup menarik, yaitu silver dan grey, Optimus G Pro adalah ponsel pintar dari LG paling gress yang didukung dengan sistem operasi Android Versi 4.1.2.

Spesifikasi LG Optimus G Pro terbilang cukup istimewa, pasalnya dibandingkan Optimus L 7II dan Optimus L 3II, Android Optimus G Pro memiliki beberapa keunggulan, mulai dari dimensi layar yang cukup leuas 5,5 inci, 400 ppi berkualitas HD 1080 X 1920 pixel berteknologi IPS LCD.

Hingga unggul dari segi hardware dan fitur. Untuk urusan kinerja, Smartphone Android LG Optimus G pro terbilang cukup tangguh, smartphone Optimus G Pro didukung oleh prosesor berkualitas teratas Quad-Core Krait 300 Qualcomm Snapdragon 600 dan dipadukan 2GB RAM dan kecepatan mencapai 1,7 GHz.

Dari segi kamera, kualitas kamera Android Optimus G Pro lebih baik dibandingkan L 7II dan L3II, G Pro merupakan salah satu varian terbaru yang disajikan oleh LG dengan OS Android dan fitur kamera berkualitas 13 MP dengan paduan kamera depan berkualitas 2.1 MP. Smartphone Android LG Optimus G pro juga memiliki kemampuan merekam video dengan kualitas HD 1080p.

Dan terakhir yang paling baru smartphone android terbaik yang diluncurkan oleh produsen merek terkenal LG adalah ponsel pintar LG pada 12 Februari 2013 adalah Android LG Optimus L5 II adapun spesifikasi lengkap dan fiturnya sebagai berikut.

Didukung dengan fitur jaringan HSPA, Android Optimus L 5II cukup nyaman digunakan sebagai perangkat berselancar internet, mulai dari browsing, chating, social media, upload dan download. L 5II dari LG ini didukung dengan kapasitas baterai cukup baik dengan besaran mencapai 1700 mAh.

Dipastikan menggunakan sistem Oprasi Android Versi 4.1, L 5II adalah tipe semartphone dengan dimensi layar 4 inci full touchscreen dengan dukungan sensor pencahayaan layar yang sangat baik.

Dan dua smartphone android terbaru dan terbaik bermerek LG berikutnya adalah smartphone yang mulai diluncurkan baru-baru ini tepatnya pada tanggal 20 Februari 2013. Dua smartphone android terbaik paling baru merek LG dibawah ini akan dikenal dengan nama LG Optimus F7 dan LG Optimus F5.

Android LG Optimus F7 dan F5 merupakan ponsel tipe smartphone paling baru yang rencananya akan dirilis secara masal pada kuartal ke 2 di tahun 2013 ini.  Berikut spesifikasi terbaik dan fitur lengkap dari smartphone android terbaru merek LG Optimus F7 dan F5 :

Dimulai dari LG Optimus F7, sudah dipastikan menjadi smartphone LG terbaru dengan OS Android versi tertinggi 4.1.2, Dimensi layar smartphone ini adalah 4,7 inci 720 x 1280 pixel dengan kerapatan mencapai 312 ppi dan layar sepenuhnya multitouch berteknologi IPS LCD.

Untuk spesifikasi baterai yang digunakan, Smartphone LG Optimus F7 dengan OS Android menggunakan baterai berkualitas terbaik berkapasitas 2540 mAh. Dan tepat didalam rangka smartphone ini sebuah perangkat terbaik yaitu prosesor Dual core dengan paduan RAM mencapai 2 GB berkecepatan 1,5 GHz sudah dapat dipastikan dapat menjamin kinerja smartphone ini berjalan lancar.


Untuk fitur kamera, Smartphone LG Optimus terbaru seri F7 dengan OS Android ini dilengkapi dengan dua kamera berkualitas. Di bagian belakang ada kamera berkualitas 8 MP Auto Fokus, sementara bagian depan didukung dengan fitur kamera 1.3 MP sebagai alat video call.

Memiliki perbedaan yang cukup tipis untuk ponsel pintar terbaru berbasis OS Android merek LG Optimus F5 datang dengan sepesifikas layar 4,3 inci dengan sistem OS Android Versi 4.1.2. Layar dengan resolusi 540 x 960 dengan kerapatan pixel mencapai 256 berteknologi IPS multitouch, Android LG Optimus F5 juga menjadi salah satu smartphone dengan kualitas baterai terbaik berkapasitas mencapai 2150 mAh.

Datang dengan memori penyimpanan internal sebesar 8 GB dan tersedia slot microSD mencapai 32 GB, Smartphone Android Optimus F5 adalah smartphone terbaru dari LG yang dilengkapi dengan hardware terbaik seperti prosesor Dual Core dengan paduan RAM 1GB berkecepatan 1,2 GHz.

Bagaimana pembaca adakah salah satu dari model smartphone android terbaik bermerek LG tersebut masuk dalam kategori paling baik menurut pendapat anda ? atau sebagai tambahan kami juga telah merilis smartphone android terbaik yang juga diluncurkan pada tahun 2013 dari beberapa merek ternama lainnya yang masuk dalam jajaran kategori level high end. Untuk rujukan foto-foto terbaik terlengkap dari smartphone android terbaru merek LG Silahkan klik di sini.

Sumber : Via PhoneArena Foto : geektech

COMMENTS

Name

Aplikasi Berita featured Laptop PC Desktop Perbandingan Produk Smartphone Produk Lainnya Smartphone Tablets Teknologi Indonesia
false
ltr
item
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017: Smartphone Android Terbaik dan Terbaru 2013 Merek LG Optimus
Smartphone Android Terbaik dan Terbaru 2013 Merek LG Optimus
Setidaknya lebih dari 4 Smartphone Android Paling Baru Terbaik 2013 yang diluncurkan oleh produsen pemegang Merek LG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7g7EK6URrM77Xx8twubuHX8Ct75q6lwtkQVlegWsnwi2WxRJ6orAwKmlNOGaHIOsy-VfooFmVXnQ3yOTEgdOHA7llM0lXcxWptQvW__oU4ko23ckG7LUNhYjVe6COYCSqv40EYNCI1TXj/s400/LG-Optimus-L7-now-available-for-INR-15990.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7g7EK6URrM77Xx8twubuHX8Ct75q6lwtkQVlegWsnwi2WxRJ6orAwKmlNOGaHIOsy-VfooFmVXnQ3yOTEgdOHA7llM0lXcxWptQvW__oU4ko23ckG7LUNhYjVe6COYCSqv40EYNCI1TXj/s72-c/LG-Optimus-L7-now-available-for-INR-15990.jpg
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017
http://teknologine.blogspot.com/2013/02/smartphone-android-terbaik-dan-terbaru.html
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/2013/02/smartphone-android-terbaik-dan-terbaru.html
true
215898280783209556
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago