Archive Pages Design$type=blogging

4 Smartphone Android Terbaik Baru Dari Sony Meluncur Ke Pasar Indonesia

Tinjauan spesifikasi dan fitur juga perbandingan Varian Terbaru Smartphone Android Terbaik Dari Sony Yang Baru saja dipasarkan di Indonesia

TEKNOLOGINE.blogspot - Jika berbicara soal merek atau model smartphone Android terbaik, Berbicara soal Sony adalah hal yang tepat setelah Samsung, pasalnya Sony juga merupakan produsen smartphone terbaik yang selalu konsisten menyajikan produk smartphone terbaik dalam varian terbaru yang sangat variatif. Dan baru-baru ini Sony telah meluncurkan empat varian smartphone terbaru dengan basis sistem operasi berkualitas dan ternama yaitu Andorid.

Dua varian smartphone andorid terbaik merek Sony yang baru-baru ini diluncurkan untuk pasar Indonesia adalah Sony Eperia V bernomor seri LT251 dan Sony Experia TX bernomor seri LT291. Diumumkan secara resmi oleh staf komunikasi mobile Sony untuk region Indonesia, Kedua smartphone Sony terbaru yaitu Experia V dan Experia TX pada peluncurannya didukung dengan sistem operasi Android versi terbaik yaitu  4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) dan dapat diupgrade ke sistem operasi Android versi yang lebih tinggi yaitu 4.1 Jelly Bean.

Datang dengan spesifikasi terbaik smartphone android Experia terbaru seri V dan TX memiliki banyak kesamaan, mulai dari sama sama memilik fitur kamera berkualitas 13 MP, sama-sama menggunakan Fitur browser terbaik berbasis HTML5, Sama-sama didukung Prosesor dual core Krait berkecepatan 1,5 GHz besutan Qualcomm dengan paduan RAM 1 GB.

Sementara perbedaan antara smartphone android Sony Experia V dan TX terletak di beberapa bagian seperti bagian memori Internal, bila Experia V dilengkapi dengan memori internal 8 GB, Android Sony Experia TX memiliki kapasitas memori internal lebih besar yaitu 16 GB. Sementara untuk dimensi layar, meski kedua smartphone android terbaik ini datang dengan layar bertipe TFT capacitive touchscreen, namun untuk dimensi layar android Experia V adalah 4,3 inci sementara smartphone android Experia TX tampil dengan dengan layar lebih luas berdimensi 4,5 inci.

Dan selanjutnya membuat smartphone android experia terbaru dari Sony ini berbeda adalah Jika Experia TX datang dengan fitur terbaik NFS yaitu teknologi terbaik yang dipasang pada smartphone yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan fungsi satu sentuhan mudah. Selain NFS, Andorid Sony Experia TX juga dilengkapi dengan tampilan layar terbaik berkualitas HD.

Tak kalah ketinggalan Smartphone Sony Experia V merupakan salah satu smartphone os android yang dilengkapi dengan teknologi jaringan berkualitas LTE dan fitur terbaik yang dapat melindungi smartphone ini dari air dan pasir.

Dan dengan perbedaan spesifikasi diantara dua smartphone android Experia TX dan V tentu berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan, Jika smartphone android Sony Experia TX di bandrol dengan penawaran harga terbaik Rp. 5,6 jutaan, Android Experia V ditawarkan di harga Rp.5 jutaan. Dan dengan informasi harga tersebut, keduanya sudah dapat dipastikan masuk dalam Jajaran smartphone android terbaik 2013 Level High End mengikuti Sony Experia Z dan ZL.

Model atau jenis Smartphone Android terbaik merek Sony terbaru lainnya yang baru-baru ini meluncur ke pasar Indonesia adalah Sony E dan Sony Experia E Dual. Diluncurkan pada pertengahan Februari tepatnya pada 14/2/2013, Ini merupakan smartphone android berkualitas untuk pasar entri level yang ditawarkan dengan kisaran harga Rp. 1,7 juta untuk Smartphone E dan untuk tipe Experia E Dual di tawarkan dengan haraga Rp. 1,8 juta.

Meski dibandrol dengan harga yang sedikit lebih murah, namun Sony tetap menyajikan kualitas pada dua produk smartphone android Experia E dan E Dual ini. Dan Kedua ponsel pintar ini juga sudah menggunakan basis sistem Android tingkat tertinggi kedua yaitu Versi ICS 4.0.

Selain sistem operasi Android yang digunakan, smartphone Android terbaik merek Sony Experia seri E dan E Dual ini juga disajikan dalam farian warna terbaik hitam, putih dan pink.

Sama-sama menggunakan prosesor Cortex A5 berkecepatan 1 GHz dengan paduan RAM 512, Fitur terbaik yang kalah menarik yang ada pada Smartphone Android Sony Experia E dan E dual adalah, sebuah fitur baru yang memungkinkan anda menerima dan melakukan panggilan dengan kualitas suara yang jernih dalam kondisi apapun. Kualitas suara terbaik mampu dihasilkan oleh Android Experia E dan E Dual berkat bantuan balutan teknologi berkualitas yang di sebut HD Voice. Teknologi HD Voice ini bertugas menyaring latar belakangan suara secara rapih pada saat pengguna smartphone android Experia E dan E Dual melakukan atau menerima panggilan telepon.

Sumber : SerbaGadget : Sony Experia TX dan Experia V Mendarat di Pasar Indonesia & Sony Experia E dan E Dual Resmi Meluncur di Indonesia 

Foto : SerbaGadget

COMMENTS

Name

Aplikasi Berita featured Laptop PC Desktop Perbandingan Produk Smartphone Produk Lainnya Smartphone Tablets Teknologi Indonesia
false
ltr
item
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017: 4 Smartphone Android Terbaik Baru Dari Sony Meluncur Ke Pasar Indonesia
4 Smartphone Android Terbaik Baru Dari Sony Meluncur Ke Pasar Indonesia
Tinjauan spesifikasi dan fitur juga perbandingan Varian Terbaru Smartphone Android Terbaik Dari Sony Yang Baru saja dipasarkan di Indonesia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiwMuPN4KsIPfVCTGChEUoNkzbLvVg55g50r3ZgFLCrBivztWNJc0cf595NSlKnL2rTip5vi82PcLS4OZ0e7v_Qy53cvWgTkFB9XavJVUvQGei3WO0EGks0RBVQIPMTkXDT3HjhyrhibjFU/s200/sony_xperia-tx_pink_d.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiwMuPN4KsIPfVCTGChEUoNkzbLvVg55g50r3ZgFLCrBivztWNJc0cf595NSlKnL2rTip5vi82PcLS4OZ0e7v_Qy53cvWgTkFB9XavJVUvQGei3WO0EGks0RBVQIPMTkXDT3HjhyrhibjFU/s72-c/sony_xperia-tx_pink_d.jpg
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017
http://teknologine.blogspot.com/2013/02/4-smartphone-android-terbaik-baru-dari.html
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/2013/02/4-smartphone-android-terbaik-baru-dari.html
true
215898280783209556
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago