Archive Pages Design$type=blogging

Harga Laptop Apple Terbaru MacBook Pro Touch Bar

Laptop Apple Terbaru MacBook Pro Touch Bar terbaru di Indonesia model 13 inch dan model 15 inch dengan dukungan retina display.

Laptop Apple Terbaru MacBook Pro Touch Bar - Setelah Apple sukses meluncurkan New MacBook. Perusahaan ini kembali meluncurkan salah satu laptop Apple terbaru berfitur canggih. Apple akhirnya resmi meluncurkan Apple MacBook Pro Touch Bar pada awal Januari 2017. Apple menawarkan banyak hal baru pada MacBook Pro Touch Bar. Baik dari segi spesifikasi, fitur dan harga. 

Laptop Apple MacBook Pro Touch Bar pertama kali dipamerkan pada perhelatan bertema "Hello Again", pada 27 Oktober 2016. Sementara penjualan laptop ini baru benar-benar dibuka pada Januari 2017. Di Indonesia, laptop MacBook Pro Touch Bar mulai dijual secara preorder pada tanggal 13 Januari 2017 lalu. Pembelian secara pre-order ini dapat dilakukan melalui iBox (Agen Resmi Apple di Indonesia).

Jika mungkin saat ini Anda memiliki rencana membeli laptop Apple terbaru. Maka tidak ada salahnya untuk menjadikan laptop Apple MacBook Pro Touch Bar sebagai salah satu pilihan. Melalui postingan ini, Anda akan mengetahui berapa harga MacBook Pro Touch Bar di Indonesia dan bagaimana detail spesifikasi MacBook Pro Touch Bar.

Jadi pastikan Anda dalam posisi santai bersama saya di sini, untuk menyelesaikan membaca seluruh postingan ini hingga akhir.

 Laptop Apple Terbaru
Foto via CNET


Harga Laptop Apple Terbaru MacBook Pro Touch Bar di Indonesia

Karena dirancang dengan sejumlah fitur canggih terbaru. Harga jual laptop Apple MacBook Pro Touch Bar memang berbeda bila dibandingkan dengan MacBook dan MacBook Air.  MacBook Pro Touch Bar lebih mahal dari MacBook dan MacBook Air.

Laptop MacBook Pro Touch Bar terbaru di Indonesia tersedia dalam dua model yaitu model 13 inch dan model 15 inch dengan dukungan retina display. MacBook Pro Touch Bar yang paling murah dijual dengan harga Rp. 23.400.000,-. Sementara yang paling mahal dibandrol dengan harga Rp. 43.000.000,-
Harga Laptop Apple Terbaru MacBook Pro Touch Bar di Indonesia

Laptop Apple MacBook Pro Touch Bar saat ini sudah tersedia tidak hanya di iBox, tapi juga di beberapa toko online terbesar di Indonesia. Menariknya pembelian juga dapat dilakukan secara kredit dengan bunga 0%.

Spesifikasi Laptop Apple Terbaru MacBook Pro Touch Bar 

Dibandrol dengan harga yang terbilang fantastis. Apple ternyata tidak main-main soal spesifikasi. Spesifikasi laptop Apple terbaru MacBook Pro Touch Bar juga sangat berkualitas.

Laptop MacBook Pro Touch Bar terbaru didukung prosesor intel dual-core core i5 dan quad-core core i7. Prosesor ini dipadukan dengan fitur turbo boost. Sebuah fitur yang dapat menambah tingkatkan kecepatan prosesor.

Penyimpanan internal Apple MacBook Pro Touch Bar terbaru terdiri dari dua pilihan kapasitas yaitu 512 GB hingga 256 GB. Sementara RAM yang digunakan adalah RAM berkapasitas 8 GB yang dapat ditingkatkan hingga 16 GB.

MacBook Pro Touch Bar didukung dengan teknologi SSD baru. Teknologi ini terbukti meningkatkan kecepatan akses hingga 3GBps. Apple juga beralih ke Thunderbolt 3 (USB-C) di setiap MacBook Pro terbaru.

Tidak hanya 1, tetapi ada 4 port yang terpasang pada laptop MacBook Pro Touch Bar terbaru. Bagi kamu yang membutuhkan jack audio, Apple masih tetap menyematkan port ini, namun posisi yang diberikan berpindah ke sebelah kanan.

Fungsi Utama Layar Touch Bar MacBook Pro

Touch Bar merupakan sebuah fitur berbentuk layar sentuh modern persegi panjang yang diciptakan menjandi pengganti Function Keys pada  MacBook Pro edisi lama. Touch Bar dirancang secara sempurna untuk mendukung input beberapa jari sekaligus.

Layar Touch Bar memungkinkan Anda mengakses semua fitur atau aplikasi favorit yang ada pada Apple MacBook Pro Touch Bar terbaru dengan mudah dan cepat. Mulai dari mengakses Mail, Finder, Calendar, Numbers dan GarageBand. Hingga aplikasi kelas profesional seperti Final Cut Pro, Adobe Photoshop dan Djay Pro juga bisa diakses melalui layar touch bar.

Touch Bar Display juga berfungsi sebagai tombol Tabs dan Favorites di Safari. Memilih sederetan Emoji di Messages serta slider di timeline video untuk iMovie atau Final Cut Pro. Bahkan saat kamu menggunakan Finder, deretan ikon digital di Touch Bar juga dapat dikustomisasi dengan menata urutannya dengan cepat dan mudah.

Disandingkan dengan Sensor Touch ID

Sensor Touch ID merupakan sensor canggih yang berfungsi sebagai fitur pengaman laptop Apple MacBook Pro. Sensor ini diletakan oleh Apple tepat di ujung bagian kanan layar Touch Bar. Menariknya, teknologi Touch ID yang digunakan adalah teknologi generasi kedua. Sehingga sensor ini dipastikan ekstra cepat dan akurat dalam memindai sidik jari yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Sensor keamanan Touch ID juga menyediakan mode Fast User Switching. Yaitu mode yang dapat digunakan untuk berganti akun pengguna di komputer Mac jika anda berbagi akses bersama orang lain dalam satu komputer.

Sensor keamanan Touch ID juga menyediakan mode pembayaran dengan Apple Pay, untuk keperluan berbelanja di website partner resmi Apple. Touch ID juga dapat difungsikan sebagai fitur pengamanan tambahan yaitu unlock.

Kelebihan MacBook Pro Touch Bar 

Berdasarkan situs www.logca.net, yaitu sebuah situs yang menyajikan ulasan terbaik untuk pembaca yang membutuhkan informasi seputar laptop Apple terbaru. Sedikinya ada lima kelebihan MacBook Pro Touch Bar bila dibandingkan dengan laptop biasa. Diantaranya adalah sebagai berikut :

Sistem Operasi Premium Kaya Fitur 

Apple secara khusus melengkapi MacBook Pro Touch Bar dengan Sistem Operasi terbaru yaitu MacOS Sierra. Sistem Operasi premium terbaru ini dipastikan tidak akan bisa Anda temukan pada laptop biasa. Fitur lebih lengkap, antarmuka clean, ramah pengguna dan dapat terintegrasi cepat dengan perangkat Apple lainnya. Membuat Anda dapat menggunakan MacBook Pro Touch Bar lebih nyaman selama bekerja bila dibandingkan dengan laptop biasa.

Tingkat keamanan Sistem Operasi macOS Sierra juga cukup baik. Hal ini membuat MacBook Pro Touch Bar benar-benar memiliki daya tahan yang lebih unggul dari ancaman sejumlah virus berbahaya.

Desain Proporsional Khas dan Ringan 

Desain laptop Apple MacBook Pro Touch Bar juga sangat proporsional dan khas. Tidak hanya lebih baik dari laptop biasa, konsep desain terbaru yang diterapkan pada MacBook Pro Touch Bar juga membuatnya lebih tipis dan lebih ringan dari MacBook Pro sebelumnya.

Apple MacBook Pro Touch Bar 13 inci memiliki ketebalan 14,9 mm dengan berat total 1,3 Kg. Sementara model 15 inci memiliki body setebal 15,5 mm dengan berat total 1,8 Kg. Menariknya body MacBook terbaru ini dirancang dari bahan berkualitas yang dapat didaur ulang. Sehingga dipastikan laptop MacBook Pro ini lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan laptop biasa.

Performa Handal Tahan Lama 

Laptop Apple MacBook Pro Touch Bar benar-benar menjadi rekomendasi terbaik untuk seluruh profesi. Dukungan prosesor handal dengan fitur Turbo Boost, kartu grafis terbaik, baterai berkualitas, serta penyimpanan berbasis PCie. Terbukti sukses mendongkrak performa MacBook Pro Touch Bar.

Kinerja grafis 130 % lebih cepat, pemerosesan turbo boost hingga 3,8 GHz, penyimpanan flash hingga 100 % lebih cepat, dan kekuatan baterai lebih kuat bila dibandingkan laptop biasa dengan daya tahan hingga 10 jam.

Layar Paling Cerah dan Colorful 

Layar laptop Apple terbaru MacBook Pro Touch Bar menjadi salah satu layar paling unggul dikelasnya. Layar telah didukung oleh lampu latar LED yang lebih cerah dengan rasio kontras yang ditingkatkan.

Layar laptop MacBook Pro Touch Bar terbaru mampu menghadirkan hitam yang lebih pekat dan putih yang lebih cerah. Bukaan piksel yang lebih besar dan tingkat penyegaran variabel menjadikannya lebih hemat energi dibanding layar laptop biasa.

Laptop Apple MacBook Pro Touch Bar dengan retina display juga menghadirkan warna P3 lebih banyak. Bahkan 25 persen lebih banyak warna daripada RGB standar pada laptop biasa.  Layar juga mampu menampilkan rentang warna hijau dan merah yang lebih luas dari layar laptop biasa.

Speaker Lebih Kencang

Speaker Apple MacBook Pro Touch Bar dipastikan lebih kencang dibandingkan laptop biasa. Hal ini benar-benar membuat laptop Apple terbaru benar-benar sempurna untuk keperluan mixing dan mastering audio, pengeditan video, atau bahkan hanya sekedar menikmati film-film favorit Anda.

Laptop Apple MacBook Pro Touch Bar didukung dengan speaker baru yang sepenuhnya telah dirancang ulang. Speaker lebih baik dari generasi sebelumnya, dan dua kali lebih dinamis, volume hingga 58 persen lebih besar, serta bas bass dua setengah kali lebih lantang dibandingkan dengan speaker laptop biasa pada umumnya.

Trackpad Luas dan Keyboard Gemerlap 

Trackpad pada MacBook Pro Touch Bar memiliki ukuaran lebih luas dari yang ada pada laptop biasa. Menggunakan sistem Force Touch, Trackpad Trackpad ini memungkinkan anda dapat mengerjakan dan melakukan banyak hal dengan mudah tanpa bantuan mouse sekalipun.

Tidak hanya sekedar berfungsi sebagai pointer, klik kiri, klik kanan, drag n drop. Trackpad MacBook Pro Touch Bar mampu digunakan secara kombinasi (1 jari, 2 jari, 3 jari bahkan sampai 4 jari) serta mampu disetting sedemikian rupa untuk memudahkan operasi mac anda.

Papan ketik atau Keyboard juga dirancang berukuran penuh dengan lampu latar gemerlap. Keyboard berisi 64 (AS) atau 65 (ISO) tombol, termasuk 4 tombol panah. Di bagian atas keyboard sudah terintegrasi fitur Touch Bar dengan sensor Touch ID. Keduanya merupakan fitur canggih berupa layar sentuh yang mungkin belum pernah ditemukan pada keyboard laptop biasa.

Perbandingan Harga Laptop Apple Terbaru MacBook Pro Touch Bar


MacBook Pro 15 Inch MacBook Pro 15 Inch MacBook Pro 15 Inch MacBook Pro 15 Inch
MacBook Pro 15 Inch MacBook Pro 15 Inch MacBook Pro 13 inch MacBook Pro 13 inch
Touch Bar dan Touch ID Radeon Pro 455 Touch Bar dan Touch ID Radeon Pro 455 Layar Retina dengan fitur Touch Bar dan Touch ID Layar Retina dengan fitur Touch Bar dan Touch ID
Prosesor Intel Core i7 quad-core 2,2 GHz atau 2,5 GHz Turbo Boost hingga 3,7 GHz Prosesor Intel Core i5 dual-core 2,0 GHz Turbo Boost hingga 3,1 GHz Prosesor Intel Core i5 dual‑core 2,9 GHz atau 3,1 GHz Turbo Boost hingga 3,3 GHz Prosesor Intel Core i5 dual‑core 2,9 GHz atau 3,1 GHz Turbo Boost hingga 3,3 GHz
Kekuatan baterai hingga 9 jam Kekuatan baterai hingga 10 jam Kekuatan baterai hingga 10 jam Kekuatan baterai hingga 10 jam
SSD  256 GB 16 GB RAM SSD 512 GB 16 GB RAM SSD 256 GB 8GB RAM SSD 256 GB 8GB RAM
Trackpad Force Touch Trackpad Force Touch Trackpad Force Touch Trackpad Force Touch
2,04 kg (4,49 pound) 1,37 kg (3,02 pound) 1,37 kg (3,02 pound) 1,37 kg (3,02 pound)
Rp. 37.299.000 Rp. 43.499.000 Rp. 28.499.000 Rp.31.499.000

Baca Juga : (Harga Laptop Apple Terbaru MacBook Pro MF839 13 Inch)

COMMENTS

Name

Aplikasi Berita featured Laptop PC Desktop Perbandingan Produk Smartphone Produk Lainnya Smartphone Tablets Teknologi Indonesia
false
ltr
item
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017: Harga Laptop Apple Terbaru MacBook Pro Touch Bar
Harga Laptop Apple Terbaru MacBook Pro Touch Bar
Laptop Apple Terbaru MacBook Pro Touch Bar terbaru di Indonesia model 13 inch dan model 15 inch dengan dukungan retina display.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEig5IFK8xOccs67jTUWnPDQxI8RymitS8C3CD4jtsqEFG3I66aJZ7aRz2aSASyDzL_1GxOkzPpbP1aFqa8QpfPF7evcxpk5-JkWE8xjiAP24AfUtW-eAeswRGixVgeBY3JGJ01v72gHcNM/s1600/Laptop+Apple+Terbaru+MacBook+Pro+Touch+Bar.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEig5IFK8xOccs67jTUWnPDQxI8RymitS8C3CD4jtsqEFG3I66aJZ7aRz2aSASyDzL_1GxOkzPpbP1aFqa8QpfPF7evcxpk5-JkWE8xjiAP24AfUtW-eAeswRGixVgeBY3JGJ01v72gHcNM/s72-c/Laptop+Apple+Terbaru+MacBook+Pro+Touch+Bar.jpg
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017
http://teknologine.blogspot.com/2017/04/harga-laptop-apple-terbaru-macbook-pro.html
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/2017/04/harga-laptop-apple-terbaru-macbook-pro.html
true
215898280783209556
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago