Archive Pages Design$type=blogging

Pilihan Aplikasi Android Fotografi Inovatif dan Terbaru

Aplikasi Android untuk fotografi memberikan manfaat bagi para pengguna ponsel Android yang memiliki hobi foto

Jika kita memiliki hobi fotografi dan sedang mencari cara-cara baru dan menyenangkan untuk mengambil foto, Android memiliki beraneka macam aplikasi inovatif yang mendukung hobi kita. Android memiliki sejumlah aplikasi foto yang dapat digunakan untuk menambahkan efek atau filter untuk gambar kita. Terlebih lagi, ada aplikasi yang dapat dipasangkan dengan aplikasi lain untuk membuat karya foto kita menjadi menakjubkan.  Aplikasi Android untuk fotografi memberikan manfaat bagi para pengguna ponsel Android yang memiliki hobi foto ketika sedang mobile. Kita bisa membagi foto yang telah kita edit melalui aplikasi Android ke media sosial seperti Facebook maupun Twitter. Hal ini tentu mempermudah para pengguna ponsel Android penggemar fotografi maupun bagi pemula untuk bisa selalu menghasilkan karya-karya baru dalam berburu foto dimanapun mereka berada. Beberapa aplikasi Android inovatif untuk fotografi adalah sebagai berikut :

  • Photo Grid Collage Maker

Photo Grid adalah aplikasi android yang dibuat oleh Roid App. Aplikasi Photo Grid telah diinstal oleh 100.000.000 dengan rating bintang lima. Melalui PhotoGrid Kita dapat membuat koleksi foto menjadi kolase menakjubkan.  Photo Grid memiliki menu yang luar biasa dari grid pra-desain yang bisa membuat aplikasi kolase terbaik. Aplikasi Photo Grid ini gratis dan bisa membuat foto kita menjadi kolase dengan mudah. Selain itu kita bisa mengedit gambar di lab foto dan berbagi di Instagram dan tempat-tempat lain dengan Photo Grid.

Photo Grid memiliki ragam layout untuk grid foto, wallpaper, dinding foto, album dan kolase. Kita bisa menambahkan teks, emoticon dan clip art ke foto dan kolase. Atur kolase kita dengan bentuk persegi panjang lebar, persegi panjang tinggi atau hanya menggunakan satu foto.
  • PicsArt - Photo Studio

PicsArt Photo Studio adalah aplikasi yang dibuat oleh PicsArt Photography dimana semua orang bisa menjadi seniman. Ini adalah aplikasi editor foto gratis mobile paling populer dengan lebih dari 80.000.000 orang yang telah menginstal dengan rating: bintang empat.  PicsArt Photo Studio merupakan salah satu jaringan sosial para seniman foto tercepat dan galeri terbesar karya seni. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk membuat karya seni dari foto dengan fungsi yang kita dapatkan pada alat profesional mahal seperti Photoshop. Tapi aplikasi PicsArt adalah gratis dan tidak memerlukan instruksi atau pelatihan.

PicsArt Efek memiliki efek foto artistic yang mengagumkan. PicsArt Kamera Foto memungkinkan kita untuk mengambil gambar, pratinjau dan menerapkan efek hidup foto dengan meningkatkan standar kamera kita. PicsArt juga menyediakan fitur gambar yang fantastis termasuk menggambar, modus stiker, callouts, artistic, lapisan dan gaya teks.
  • Foto Efek Pro 

 Foto Efek Pro adalah aplikasi yang dibuat oleh DHQ Solutions Photography. Aplikasi ini menjadi salah satu  cara yang mudah dan menyenangkan untuk meningkatkan foto pribadi kita. Aplikasi gratis ini telah diinstal oleh 5.000.000 orang dan memiliki rating bintang empat. Foto Efek Pro membuat foto kita menjadi indah dengan alat editing yang mudah dan menarik. Banyak filter, efek dan mudah digunakan, kita bisa berbagi melalui Facebook, Twitter dan masih banyak lagi. Foto Efek Pro memiliki fitur utama 40 + filter mengagumkan dan dilengkapi efek dan foto kolase. Selain itu aplikasi ini memiliki teks dengan font bagus dan kita bisa dengan mudah mengedit dengan sentuhan.
  • Creative Photography

Aplikasi ini dibuat oleh Blindheart Creations. Kita dapat membuat wallpaper kreatif dengan Full HD wallpaper. Kita bisa mendapatkan sisi kreatif dan Graphics HD Wallpaper dengan kualitas tinggi HD dan Resolusi Widescreen. Kita dapat berbagi gambar melalui Facebook, Bluetooth, pesan, Whats applikasi.  Kita juga dapat menyimpan foto dalam galeri. Ada 500.000 pengguna aplikasi yang memiliki rating bintang empat ini.

COMMENTS

Name

Aplikasi Berita featured Laptop PC Desktop Perbandingan Produk Smartphone Produk Lainnya Smartphone Tablets Teknologi Indonesia
false
ltr
item
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017: Pilihan Aplikasi Android Fotografi Inovatif dan Terbaru
Pilihan Aplikasi Android Fotografi Inovatif dan Terbaru
Aplikasi Android untuk fotografi memberikan manfaat bagi para pengguna ponsel Android yang memiliki hobi foto
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiREydZzmWcF8nCBT6h4znkdwJrQdETiIb1noiAiFR9yHjvqCF0nb92Bh8Xy2Dwe6aLNYmlqLrkwebq6iJ2sdg186MREZuEI0b5qNCapRR30PcxqVKsASyaf9yHFKCUNs5vuT1gpzAq8sfZ/s640/Aplikasi+kamera+android+PicsArt+-+Photo+Studio.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiREydZzmWcF8nCBT6h4znkdwJrQdETiIb1noiAiFR9yHjvqCF0nb92Bh8Xy2Dwe6aLNYmlqLrkwebq6iJ2sdg186MREZuEI0b5qNCapRR30PcxqVKsASyaf9yHFKCUNs5vuT1gpzAq8sfZ/s72-c/Aplikasi+kamera+android+PicsArt+-+Photo+Studio.png
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017
http://teknologine.blogspot.com/2013/12/pilihan-aplikasi-android-fotografi.html
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/2013/12/pilihan-aplikasi-android-fotografi.html
true
215898280783209556
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago