Archive Pages Design$type=blogging

Empat Smartphone Android Terbaik 2014 Branded

Cari tahu beberapa smartphone Android merek terbaik yang akan diluncurkan pada tahun 2014

Tahun 2014 adalah tahun yang akan membawa banyak warna dan kejutan di bidang teknologi. Pada tahun 2014 Smartphone Android dapat dinikmati dengan keunikan baru yang pastinya jauh lebih baik. Banyak teknologi inovatif terbaik yang akan digunakan smartphone Android pada tahun 2014. Kita akan dipermudah oleh teknologi karena android Smartphone akan memberikan informasi teknologi inovatif  kepada anda ke tingkat yang baru. Beberapa smartphone Android yang akan diluncurkan pada tahun 2014 adalah sebagai berikut :



1. Smartphone Android Nexus 5 Baru Dengan Fitur Terbaik 


Google Nexus 5 adalah generasi kelima dari Google Nexus dirancang lini smartphone Android , yang sekarang lebih cepat, lebih ramping dan bahkan lebih baik. Google Nexus 5 adalah perangkat keras Google yang menjalankan perangkat lunak Google. Nexus 5 dibangun oleh LG tetapi merupakan ponsel Google .

Ponsel ini memiliki bentuk yang terlihat agak bersahaja dan polos hitam, sisi telepon dilapisi plastik sentuhan lembut yang merasa hampir halus dalam tekstur dan memberikan keseimbangan yang baik antara menjadi halus dan memiliki cukup gesekan untuk menghentikan ponsel sliding keluar dari tangan Anda. Berat ponsel ini sangat ringan namun mudah untuk dipegang dengan satu tangan.

Bagian depan perangkat Nexus 5 didominasi oleh layar 4.95 inchi . Ini adalah full HD IPS Ditambah layar LCD yang tajam, hal ini merupakan fitur keunggulan ponsel ini. LCD tajam membuat teks pada website dan e books terlihat tajam dan mudah terbaca , dengan foto dan video tampak rinci dan berwarna-warni  Layar ini juga sangat cerah sehingga lebih mudah untuk dibaca di bawah sinar matahari langsung. Selain itu fitur unggulan yang lain adalah Nexus 5 memiliki sinyal 4G yang lebih baik daripada smartphone lain. Nexus 5 menjalankan versi terbaru dari Android 4.4 " Kitkat " , yang tidak ada di perangkat lain dengan akses penuh ke Google Play dan 850.000 aplikasi Android yang standar.

Pencarian Google dapat diaktifkan dari setiap home screen dengan menekan di kotak pencarian di bagian atas layar atau dengan hanya mengucapkan kata-kata " OK Google ." Anda hanya membuka kotak pencarian suara dan memungkinkan Anda untuk mencari atau mengajukan pertanyaan segera tanpa harus menekan tombol apapun.

2. LG curved Android smartphone berteknologi layar terbaik


Menurut informasi dari sumber news.softpedia.com, mengatakan bahwa LG memberikan sebuah inovasi kreatif smartphone Android dengan teknlogi layar OLED yang telah diumumkan mulai diproduksi masal dan akan dijual mulai tahun 2014 oleh perusahan elektronok asal Korea Selatan ini.

Dengan inovasi fitur teknologi canggih seperti televisi OLED yang melengkung atau memberikan kesan menarik dan sangat mengesankan bagi para pengguna gadget. LG mempersembahkan inovasinya ini di tahun 2014. Inovasi layar melengkung vertikal cekung dari atas ke bawah dengan radius 700mm ini membuat tampilan smartphone android LG sangat istimewa.

Smartphone Android LG dengan layar melengkung ini memiliki berat hanya 7.2g. Wajah baru ponsel berlayar 6 inci OLED dengan teknologi tercanggih tersebut akan diluncurkan di pasaran handphone canggih di tahun 2014.

Penulis beranggapan bahwa inovasi dari LG ini akan memberikan kejutan istimewa bagi para pengguna gadget di tanah air. Meski belum ada konfirmasi lengkap tentang smartphone ini, namun dengan adanya fitur teknologi canggih layar melengkung ini, diharapkan smartphone LG menjadi idaman para pengguna gadget.

3. Smartphone Android dengan Prosesor Terbaik HTC Butterfly 2 

Menurut sumber news.sofpedia.com Taiwan sebagai pembuat ponsel HTC Corporation telah lama dikabarkan akan merencanakan peluncuran smartphone HTC Butterfly 2 pada bulan Januari 2014. Smartphone ini akan muncul dalam balutan warna hitam, putih dan biru. HTC Butterfly 2 ini bakal hadir dengan dukungan panel layar sentuh 5 inci yang mendukungan resolusi 1920×1080 piksel. Menurut sumber diatas, Smartphone HTC Butterfly 2 ini dilengkapi dengan kehadiran sebuah Chipset milik Qualcomm Snapdragon 800 dimana Chipset ini sudah dilengkapi dengan kehadiran prosesor Quad Core.

Layar smartphone HTC Butterfly 2 ini mempunyai ukuran 5 inci yang sudah menggunakan layar dengan jenis super LCD3 Capasitive Touchscreen yang mempunyai kedalaman warna hingga 16K warna. Selain itu, pada layar Smartphone HTC Butterfly 2 ini sudah terdapat resolusi sangat baik dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels.  Dengan ketajaman resolusi, fitur ini memberikan keunggulan pada ketajaman gambar dengan tingkat resolusi yang tinggi. Menurut penulis, kita akan dimanjakan ketika ingin menonton film berukuran besar, bukan hanya karena layar smartphone yang lebar, namun juga ketajaman gambar pada tingkat resolusi tinggi sehingga bisa menampilkan kualitas gambar maupun video yang baik. Oleh karena itu, smartphone HTC Butterfly 2 ini layak untuk dinanti kehadirannya di Indonesia.

4. Samsung Galaxy S5


Samsung Galaxy S5 adalah salah satu smartphone Android yang akan diluncurkan di tahun 2014. Ada banyak rumor tentang tanggal peluncuran Galaxy S5. Menurut sumber news.softpedia.com memprediksi bahwa Samsung Galaxy S5 akan resmi rilis pada bulan Februari, di Mobile World Congress 2014, Barcelona. Menurut softpedia, waktu antara pengumuman dan rilis resmi di pasaran biasanya sekitar 2-3 bulan, tergantung pada masing-masing wilayah. Jika Galaxy S5 diumumkan pada bulan Februari , maka kita mungkin akan melihat Samsung ada di pasar pada awal Maret atau April 2014.

Samsung Galaxy S5 kemungkinan akan dilengkapi dengan Exynos prosesor 64-bit 6, menurut ARM, sebuah perusahaan yang membuat silikon dasar CPU Samsung. Dikatakan di  Seorang eksekutif ARM senior mengatakan bahwa perusahaan telah menyelesaikan kesepakatan dengan Samsung untuk memberikan Galaxy S5 mendatang dengan chip baru, yang akan mendukung operasi 64-bit untuk pertama kalinya dalam perangkat Android. Dikatakan bahwa Galaxy S5 akan lebih besar dalam ukuran dibandingkan dengan Galaxy S4 dan akan memiliki perangkat lunak Android terbaru yang telah diinstal. Selain itu, Samsung Galaxy S5 memiliki fitur kamera 16 megapixel. Samsung Galaxy S5 memiliki desain yang stylish dilengkapi dengan bodi metalik pada desain luarnya.

Sebagai pendatang baru pada smartphone Android 2014, Samsung Galaxy S5 layak untuk dinantikan menurut penulis karena smartphone ini akan dikemas dengan banyak perbaikan dan fitur inovatif tambahan, termasuk OIS yaitu optical image stabilization  dan perangkat penembakan cahaya rendah. Samsung Galaxy S5 juga akan mencakup sistem keamanan dengan pemindai mata. Hal ini sangat bermanfaat bagi para peminat gadget karena smartphone ini memiliki sistem keamanan yang canggih. Jadi para pengguna Samsung Galaxy S5 ini nantinya bisa membuka atau unlock smartphone dengan mata mereka.


COMMENTS

Name

Aplikasi Berita featured Laptop PC Desktop Perbandingan Produk Smartphone Produk Lainnya Smartphone Tablets Teknologi Indonesia
false
ltr
item
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017: Empat Smartphone Android Terbaik 2014 Branded
Empat Smartphone Android Terbaik 2014 Branded
Cari tahu beberapa smartphone Android merek terbaik yang akan diluncurkan pada tahun 2014
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4lXhQIExCZtCquaxmGxz88a300O-MXcdTGyn1HkGXycDIss6CSxKBNt5KK7dd8LpnLoHgdKzyaN8T8OKLWHjRkSK7hlX9Ps0UQl_4UBdjk2Gz2kVJuCm7XRAAqZjxrm-H-oXkhFUa9A5Y/s1600/Empat+Smartphone+Android+Terbaik+2014+Branded.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4lXhQIExCZtCquaxmGxz88a300O-MXcdTGyn1HkGXycDIss6CSxKBNt5KK7dd8LpnLoHgdKzyaN8T8OKLWHjRkSK7hlX9Ps0UQl_4UBdjk2Gz2kVJuCm7XRAAqZjxrm-H-oXkhFUa9A5Y/s72-c/Empat+Smartphone+Android+Terbaik+2014+Branded.jpg
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017
http://teknologine.blogspot.com/2013/12/empat-smartphone-android-terbaik-2014.html
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/2013/12/empat-smartphone-android-terbaik-2014.html
true
215898280783209556
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago