Archive Pages Design$type=blogging

Rumor Jam Tangan Inovatif Apple iWatch

Apple dikabarkan akan segera meluncurkan jam tangan inovatif yang bernama Apple iWatch. Kapan peluncurannya ? Seperti apa bentuk jam tangan Apple iWatch ? dan apa saja fitur yang ditawarkan Jam tangan Apple terbaru tersebut ? Silahkan lanjutkan membaca.

Baru-baru ini kita mungkin baru saja melihat seperti apa konsep dari salah satu produk inovatif dari Apple yang bernama iPhone 6. Dan lagi-lagi berita terbaru tentang sebuah produk jam tangan inovatif buatan perusahaan dengan logo buah apel tak sempurna ini kembali menarik perhatian sejumlah media teknologi di dunia. Apple dikabarkan akan segera meluncurkan jam tangan inovatif yang bernama Apple iWatch. Kapan peluncurannya ? Seperti apa bentuk jam tangan Apple iWatch ? dan apa saja fitur yang ditawarkan Jam tangan Apple terbaru tersebut ? Silahkan lanjutkan membaca.

Rumor peluncuran jam tangan pintar terbaru Apple iWatch :

Rumor akan hadirnya sebuah jam tangan pintar dari Apple sebenarnya sudah mulai ramai sejak tahun 2011 namun hingga saat ini Jam tangan inovatif tersebut belum juga hadir ke tangan konsumen. Dan rumor terbaru mengenai peluncuran Jam tangan iWatch kembali ramai pada pertengahan Desember 2013.

Seperti yang dilaporkan oleh PhoneArena 13 Desember 2013, sebuah sumber terpercaya yang berasal dari China yang dipercaya memiliki track record baik yang banyak terlibat dalam pengungkapan rumor Apple, Apple iWatch akan benar-benar diluncurkan pada Oktober 2013. Saat ini Apple sedang melakukan sejumlah pengujian terhadap dua prototipe jam berbasis IOS yang berbeda. Dan kabarnya dua Jam tangan ini akan dilengkapi dengan baterai 100 mAh, dimana kapasitas ini jauh lebih kecil dari Jam tangan Samsung Galaxy Gear's yang menggunakan baterai 315 mAh.

Sementara sumber lain DisplaySearch yang juga dipublikasikan oleh Macworld UK, menginformasikan bahwa jam tangan Apple iWatch akan diluncurkan dalam dua ukuran yaitu ukuran lebih besar untuk pria, dan ukuran lebih kecil untuk wanita.

Bentuk dan foto produk jam tangan iWatch terbaru buatan Apple : Salah satu yang paling menarik dari jam tangan adalah bentuknya, terungkap beberapa foto-foto yang dipercaya sebagai jam tangan pintar inovatif buatan Apple. Barikut adalah gambar bentuk jam tangan Apple berdasarkan urutan terbaru dari beberapa designer terpercaya.

Ini adalah salah satu prediksi bentuk Jam tangan Apple iWatch dalam bentuk 3D yang dibuat oleh ADR Studio.

Sementara Ini merupakan salah satu prediksi bentuk jam tangan pintar Apple terbaru yang disajikan oleh Desainer Swedia yang bernama Anders Kjellberg.


Sementara konsep jam tangan dengan desain transparan diprediksi oleh Yrving Yorrealba. Dan ia menyebutnya sebagai "iWrist"


Dan terakhir adalah yang terbaru adalah sebuah konsep jam tangan Apple yang dirancang dalam foto berformat gif oleh Thomas Bogner. Ini salah satu prediksi terbaru tentang jam tangan Apple iWatch yang dikombinasikan oleh Nike FuelBand dan iOS 7.


Fitur inovatif pada jam Apple iWatch : Dipastikan akan menjadi salah satu produk yang diprediksi paling sukses dibandingkan Apple TV, jam tangan iWatch dipastikan akan diperkaya oleh fitur inovatif yang akan memberikan pengalaman baru dalam menggunakan sebuah jam tangan dan iWatch tidak hanya sekedar jam tangan biasa, Apple iWatch dipastikan salah satu produk teknologi inovatif yang akan memiliki kemampuan seperti sebuah smartphone. Berikut 9 fitur utama yang diprediksi yang akan dihadirkan di dalam jam tangan Apple iWatch :

  1.  Jam tangan pintar berbasis iOS. 
  2. Akan didukung dengan layar fleksibel. 
  3. Didukung oleh pengisian dengan sistem wirlessly. 
  4. Didukung oleh kontrole Siri milik Apple. 
  5. Dapat diintegrasikan dengan iPhone dan iPad sebagai alat alternatif pembukaan kode password. 
  6. Akan dilengkapi dengan sensor inovatif untuk keperluan olah raga dan kesehatan. 
  7. Dilengkapi dengan fitur NFC (Near Field Communication). 
  8. Tahan air. 
  9. Didukung fitur musik inovatif terintegrasi dengan iTunes. 

Terakhir berapa banyak jam tangan Apple iWatch akan dipasarkan di seluruh dunia ? dan berapa harga jam tangan inovatif terbaru Apple iWatch ?

Sebuah laporan resmi yang dipublikasikan juga oleh MacWorld UK yaitu DigiTimes mempercayai bahwa Apple akan mengapalkan sedikitnya 63,4 juta unit iWatch pada 2014 mendatang.

Sementara rumor harga jam tangan Apple iWatch diperkirakan oleh Group Analis CIMB bahwa untuk jam tangan baru Apple iWatch yang akan mulai dipasarkan di pertengahan kedua 2014 diperkirakan berada pada level $ 149 hingga $229. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa Apple juga mungkin saja menjual jam tangan Apple iWatch dengan harga lebih tinggi dari produk flagship iPhone yang mulai ditawarkan dengan harga $649.

Sumber : macworld uk

COMMENTS

Name

Aplikasi Berita featured Laptop PC Desktop Perbandingan Produk Smartphone Produk Lainnya Smartphone Tablets Teknologi Indonesia
false
ltr
item
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017: Rumor Jam Tangan Inovatif Apple iWatch
Rumor Jam Tangan Inovatif Apple iWatch
Apple dikabarkan akan segera meluncurkan jam tangan inovatif yang bernama Apple iWatch. Kapan peluncurannya ? Seperti apa bentuk jam tangan Apple iWatch ? dan apa saja fitur yang ditawarkan Jam tangan Apple terbaru tersebut ? Silahkan lanjutkan membaca.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjDY4ZhzSRdlcmY_-GMsdTgPKXyukcprwa-cJbMvi5OmYJbyLt-qrKai6kDZoWUUmDwb6j20VIkvSJdelKH2J-44pCVY15yS0dCovp101PowNJrrsZvsBySHdTVqOzrNWFaLSv8exidijit/s400/Fitur+inovatif+pada+jam+Apple+iWatch.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjDY4ZhzSRdlcmY_-GMsdTgPKXyukcprwa-cJbMvi5OmYJbyLt-qrKai6kDZoWUUmDwb6j20VIkvSJdelKH2J-44pCVY15yS0dCovp101PowNJrrsZvsBySHdTVqOzrNWFaLSv8exidijit/s72-c/Fitur+inovatif+pada+jam+Apple+iWatch.png
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017
http://teknologine.blogspot.com/2014/12/rumor-jam-tangan-inovatif-apple-iwatch.html
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/2014/12/rumor-jam-tangan-inovatif-apple-iwatch.html
true
215898280783209556
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago