Archive Pages Design$type=blogging

Aplikasi Launcher Bernuansa KitKat Untuk Android

Berikut tiga aplikasi launcher gratis untuk android dengan gaya dan nuansa OS KiKat : KitKat Lanucher (Android 4.4) KiKat Launcher Epic Launcher (KitKat)

Launcher adalah salah satu aplikasi inovatif  yang bisa membantu agar tampilan sebuah smartphone Android menjadi tampil begitu impresif. Ada banyak varian launcher disediakan di pusat aplikasi Google Play, dan tak jarang beberapa produsen smartphone juga sudah menyediakan launcher khusus. Namun mencari launcher diluar yang disediakan pada smartphone itu sah sah saja, dan berikut beberapa launcher baru untuk android dengan nuansa KitKat.


KitKat merupakan generasi penerus dari Jelly Bean dan Ice Cream Sandwich, dan banyak hal baru yang ditawarkan oleh OS Android KiKat terbaru, salah satunya adalah tampilan visual layar dan beberapa bentuk icon. OS Android KitKat sendiri saat ini dipastikan belum banyak digunakan pada smartphone atau dengan kata lain sangat jarang sekali. OS KiKat sendiri saat ini baru digunakan pada beberapa smartphone Android terbaik level high end yang rencananya baru akan dipasarkan tahun 2014 mendatang.  Namun jika kita ingin merasakan nuansa KitKat sekarang, itu sangat mungkin dilakukan tanpa harus menukar smartphone lama kita dengan yang baru. Dengan bantuan launcher kita bisa membawa nuansa KiKat untuk meningkatkan kualitas tampilan smartphone Android yang kita miliki.

Berikut tiga aplikasi launcher gratis untuk android dengan gaya dan nuansa OS KiKat :
  1. KitKat Lanucher (Android 4.4)
  2. KiKat Launcher 
  3. Epic Launcher (KitKat) 
KitKat Launcer (Android 4.4) - Ini adalah salah satu launcher yang bisa digunakan pada smartphone dengan basis OS Android versi 3.0 keatas. Dengan besari file 4.9 MB, launcher KitKat ini telah mengalami sejumlah pembaharuan sejak 10 Desember 2013. Menggunakan wallpaper HD milik Nexus 5, launcher KitKat ini mendapatkan rating 4,5 bintang yang disajikan dengan tampilan yang lembut, kaya fitur, bebas iklan dan dipastikan dapat digunakan secara gratis.


KitKat Launcher - Ini merupakan salah satu launcher yang juga bisa menjadi pilihan untuk smartphone Android dengan versi 4.0.3 ke atas. Memiliki ukuran file sekitar 17 MB, KitKat Launcher dapat digunakan secara gratis dan untuk versi terbaru sudah mendapatkan bebarapa peningkatan seperti status bar transparan, penambahan sebuah bar untuk mengontrol widget, dan pastinya sudah mendapatkan sejumlah perbaikan bug. Rating bintang launcher ini adalah 4.1.

Epic Launcher KitKat - Mendapatkan rating bintang 4.2 ukuran file launcher ini cukup kecil yaitu 997 KB, dan launcher ini dipastikan dapat digunakan secara gratis pada semua smartphone Android dengan basis OS versi 4.0.3 ke atas.

Tertarik untuk mencobanya ? Atau ada yang sudah menggunakan salah satu aplikasi launcher di atas ? Silahkan berkomentar.

COMMENTS

Name

Aplikasi Berita featured Laptop PC Desktop Perbandingan Produk Smartphone Produk Lainnya Smartphone Tablets Teknologi Indonesia
false
ltr
item
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017: Aplikasi Launcher Bernuansa KitKat Untuk Android
Aplikasi Launcher Bernuansa KitKat Untuk Android
Berikut tiga aplikasi launcher gratis untuk android dengan gaya dan nuansa OS KiKat : KitKat Lanucher (Android 4.4) KiKat Launcher Epic Launcher (KitKat)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgpKsSqLwh04dYcAcWSLQgTCSfHdBkDwbNhqPTbnFv2YzlKxv8fjBHWEzH7eATnUNXKOxxmzXKP0pabfAzvA7ws5mNP0OXPXzWcKqQfU9MAH_KZEIpVXrKSbIcQ20Q9do8gzOtamaY21N2F/s640/Aplikasi+Luncher+Bernuansa+KitKat+Untuk+Android.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgpKsSqLwh04dYcAcWSLQgTCSfHdBkDwbNhqPTbnFv2YzlKxv8fjBHWEzH7eATnUNXKOxxmzXKP0pabfAzvA7ws5mNP0OXPXzWcKqQfU9MAH_KZEIpVXrKSbIcQ20Q9do8gzOtamaY21N2F/s72-c/Aplikasi+Luncher+Bernuansa+KitKat+Untuk+Android.jpg
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017
http://teknologine.blogspot.com/2013/12/aplikasi-luncher-bernuansa-kitkat-untuk.html
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/2013/12/aplikasi-luncher-bernuansa-kitkat-untuk.html
true
215898280783209556
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago