Archive Pages Design$type=blogging

Lima Permainan Puzzle Seru Gratis Untuk Android & iOS

Berikut lima game puzzle seru dan menyenangkan Android & iOS, untuk mengisi waktu senggang.

Game puzzle adalah salah satu game seru yang menyenangkan untuk asah otak. Puzzle gambar dan pazzule kata, merupakan dua jenis puzzle populer. Kini, semua pengguna Android dan iOS dapat dengan mudah memilih dan mengunduh game ini secara gratis, baik melalui Google Play Store (Android) atau App Store (iOS).

Bagi kamu semua yang tidak ingin repot, karena harus melakukan seleksi game satu persatu pada masing-masing store. Berikut rekomendasi lima game puzzle seru dan menyenangkan untuk mengisi waktu senggang.

Game Puzzle Seru Gratis Untuk Android & iOS


1. 4 Pics 1 Word 

Ini merupakan game puzzle seru gratis untuk Android & iOS yang ringan dan tidak memakan ruang penyimpanan yang besar. Game ini tidak semudah namanya. Tantangan utama dari game puzzle ini, kamu harus mampu menyusun huruf menjadi kata yang benar-benar tepat yang memiliki korelasi dengan empat gambar yang ditampilkan.

2. WordBrain

Ini adalah game puzzle seru yang sudah mendukung lebih dari 10 bahasa dan ada 580 level per bahasa.  Tantangan utama game puzzle Brain, kamu harus mampu menemukan kata yang tersembunyi dan menggabungkan huruf menjadi sebuah kata dengan urutan yang benar.

3. Wordament

Ini adalah salah satu game puzzle kata yang paling seru yang sebelumnya disajikan hanya untuk pengguna Windows Phone. Tapi, sekarang dapat diundunh gratis di Google Play Store atau App Store (iOS). Game ini memungkinkan kamu untuk berkompetisi menyusun kata yang tepat secara cepat dengan pemain lainnya dari seluruh belahan dunia.

4. Snap Attack

Ini adalah salah satu game puzzle rancangan Microsoft. Snap Attack, bisa digunakan secara gratis pada Android dan iOS.  Tantang utama dari game ini adalah, kamu hanya memiliki  waktu kurang dari tiga menit untuk menyusun huruf menjadi sebuah kata yang tepat, dan mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Masing-masing kata memiliki poin yang berbeda.

5. Hangman 

Hangman, adalah puzzle klasik yang hingga saat ini masih sangat menyenangkan dan seru untuk dimainkan. Game ini menantang kamu untuk menebak frase atau kata, yang berkaitan dengan hal-hal seperti: hiburan, olahraga, geografi dan banyak lagi.

Tertarik untuk mainkan salah satu game puzzle gratis di atas pada Android atau iOS kamu ? tunggu apa lagi, segera mainkan. Game puzzle ini benar-benar seru dan menyenangkan.

Via : PhoneArena

COMMENTS

Name

Aplikasi Berita featured Laptop PC Desktop Perbandingan Produk Smartphone Produk Lainnya Smartphone Tablets Teknologi Indonesia
false
ltr
item
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017: Lima Permainan Puzzle Seru Gratis Untuk Android & iOS
Lima Permainan Puzzle Seru Gratis Untuk Android & iOS
Berikut lima game puzzle seru dan menyenangkan Android & iOS, untuk mengisi waktu senggang.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmsKTQTKRuXETloYtSVjpV4vTLQHN_eFQLGJKqvH-sXKWHU2USHrtasJA6s-jRstAcCLnwWjgFO6vV9fQOJSMtkJIFngChs7bLYZKPO80QJ1XJquBhYK8chFti__aUF1mysWu9-atbSic/s1600/Game+Puzzle+Seru+Gratis+Untuk+Android+%2526+iOS.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmsKTQTKRuXETloYtSVjpV4vTLQHN_eFQLGJKqvH-sXKWHU2USHrtasJA6s-jRstAcCLnwWjgFO6vV9fQOJSMtkJIFngChs7bLYZKPO80QJ1XJquBhYK8chFti__aUF1mysWu9-atbSic/s72-c/Game+Puzzle+Seru+Gratis+Untuk+Android+%2526+iOS.jpg
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017
http://teknologine.blogspot.com/2015/12/lima-permainan-puzzle-seru-gratis-untuk.html
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/2015/12/lima-permainan-puzzle-seru-gratis-untuk.html
true
215898280783209556
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago