Archive Pages Design$type=blogging

Smartphone Android Terbaik dan Terbaru di Indonesia

Smartphone android terbaik dan terbaru di Indonesia dengan harga Entry Level kualitas High End

TEKNOLOGINIE.blogspot - Untuk kelas sistem oprasi mobile, android merupakan salah satu bagian os terbaik di Jajaranya setelah iOS, Windows 8, dan yang terbaru OS Ubuntu Mobile 2013. Menjadi salah satu OS terbaik, banyak produsen smartphone global merek terkenal tertarik memilih dan menggunakan android sebagai basis utama sistem oprasinya.  Sebut saja smartphone merek terkenal Sony dengan jajaran seri terpopuler Experianya, Samsung dengan seri terkenal Galaxynya, LG dengan maha seri Opitmus dan Motorola.  Di tataran global keempat smartphone tersebut juga menjadi smartphone android terbaik yang paling laris, dan Di Indonesia keempat merek smartphone terbaik itu juga sangat dielu-elukan. Namun baru-baru ini tepatnya di penghujung tahun 2013, beberapa produsen smartphone merek lokal terbaik juga telah tampil untuk ikut bersaing menjadi yang terbaik dengan juga menggunakan android sebagai sistem oprasinya, dan khusus untuk pasar Indonesia smartphone ini masuk dalam kategori smartphone terbaik yang baru saja beberapa bulan diluncurkan.

Smartphone HiMax Pure Dengan Kinerja Prosesor Powerfull dan Tampilan Body yang Elegan : 

HiMax Pure adalah salah satu produk smartphone terbaru diciptakan oleh produsen ponsel pintar terbaik asal Taiwan. Ini merupakan seri utama teratas dijajaran produk HiMax yang secara resmi baru dijual di pasar Indonesia di bulan Desember 2012 lalu. 

Dibuka dengan sistem pemesanan preorder, smartphone HiMax didukung oleh sistem operasi android top kedua paling atas di bawah Jelly Bean yaitu Android versi Ice Cream Sandwich 4.0. 

Tersedia dalam pilihan warna eksterior putih cerah, smartphone HiMax Pure terbaru dari Taiwan ini menggunakan layar dengan teknologi paling populer yaitu IPS dengan dimensi 4 inci dan resolusi 480x800 pixel.

Menggunakan prosesor mewah dual core berkecepatan 1 GHz dan dukungan grafis yang kaya dari GPU PowerVR SGX 531, smartphone HiMax Pure tampil elegan dengan dimensi body keseluruhan 125x63x107mm. Di Indonesia smartphone HiMax Pure dilepas ke konsumen dengan penawaran harga terbaik berkisar satu jutaan.

Smartphone Android 4.1.1 Entry Level Terbaik Berkualitas High End :


Baru mulai secara resmi diluncurkan oleh ZTE di pasar Indonesia pada tanggal 19/12/2012, Smartphone android Jelly Bean seri Grand X V970M adalah smartphone entry level yang ditawarkan dengan harga di bawah 3 jutaan. Menggandeng salah satu merek seluler ternama XL Xplor sebagai mitranya, harga promo yang ditawarkan cukup memuaskan yaitu Rp. 1,9 jutaan, sementara setelah promo smartphone Grand X V970 M ditawarkan dengan harga Rp. 2,3 Jutaan.

Meski tergolong salah satu smartphone android tingkat entry level, berbicara mengenai spesifikasi dan fitur, smartphone Grand X V970 M memiliki kualitas yang tidak kalah hebat dengan smartphone jajaran High End.

Mengusung teknologi layar IPS dengan ukuran 4.3 inci beresolusi qHD 960x540 piksel, Menggunakan prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz V970M menjadi salah satu smartphone android terbaik milik ZTE yang sangat baik dan nyaman untuk diajak kerja berat seperti akses internet mulai dari browsing, upload, download, akses gallery, musik, video dan akses kamera. Dan grafis smartphone ini juga didukung oleh komponen GPU PowerVR SGX 531.

Ponsel Tablet Pintar Android 5 Inci Dual ON GSM Sponsor Utama Ajang Pencarian Bakat X-Factor Indonesia :


Dengan menjadi seponsor utama di Ajang Pencarian Bakat X-Factor Indonesia, Vendor lokal Cross Mobile dengan angka penjualan terbaik kembali mencoba mendongkrak brand awarnas ke level yang lebih tinggi. Mulai ramai dibicarakan di Pasar Indonesia dan media publikasi sejak 20/12/2012, pada ajang X-Factor Indonesia, Cross Mobile memamerkan smartphone kategori phablet berbasis android dengan layar mewah. 

Disebut dengan nama phablet Cross A2, dimensi layar smartphone ini cukup luas yaitu mencapai 5 inci. Cross mencoba menyajikan produk smartphone android terbaru untuk masyarakat yang mengidamkan smartphone dengan layar terbaik yang lebih luas dengan penawaran harga terjangkau.

Meski ditawarkan dengan harga terjangkau, namun soal kinerja smartphone android ini cukup tangguh. Smartphone Cross Android Seri A2 dipercaya memiliki kemampuan untuk akses internet dengan sangat cepat. Menjadi salah satu smartphone android terbaru dengan fitur Dual ON GSM/GSM, Cross A2 telah mendukung jaringan 3G. Akses internet super cepat ini sendiri juga disebabkan beberapa spesifikasi tangguh yang tanamkan di Cross A2, seperti prosesor berkecepatan 1 GHz dengan kombinasi RAM 512 MB dengan tampilan layar nyaman beresolusi WVGA 480x800. Sementara hasil foto dari fitur kamera 5 MP auto fokus  pada smartphone android cross A2 ini dapat disimpan dengan rapih dalam media memori internal 4 GB.

Si Smart, Smartfren Andromax - i baru dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich Generasi Penerus Paling Tinggi di Jajaran Seri Andromax :


Bukan smartfren namanya jika tidak smart, ya setelah sukses meraih hati pembelinya dan mendapatkan apresiasi masyarakat Indonesia dengan cukup baik melalui dua seri pertama yaitu andro dan andromax, Operator seluler CDMA Smartfren kembali meluncurkan produk smartphone android Ice Cream Sandwich 4.0 terbarunya yang bernama Andmax - i, Mulai dipamerkan pertama kali di Jakarta melalui event Indocomtech dan tersedia secara luas di beberapa daerah Indonesia sejak November 2011, Andromax-i merupakan ponsel cerdas yang menjadi generasi penerus paling tinngi dan terbaik dari semua seri Andromax.

Dibandingkan pendahulunya, smartphone android andromax - i tipe dual on (EVDO+GSM) tampil dengan layar lebih lebar dengan LCD WVGA berteknologi IPS 4 inci, bentuk body lebih tipis 10 mm, kamera yang lebih lengkap dual kamera, kamera belakang 5 MP auto fokus dan kamera depan untuk video call 1,3 MP. 

Smartfreen Andromax-i juga didukung sistem Dual ON (CDMA+GSM) didukung jaringan 1X EVDO Rev A (3,5G) untuk CDMA dan (2 G) untuk jaringan GSM nya. Dari segi prosesor Smartfren Andromax-i ICS juga tampil lebih powerfull dengan dukungan prosesor snapdragon Dual Core berkecepatan 1 GHz dikombinasikan RAM 512 MB Ditambah dengan GPU 203 Adreno. Smartphone Andromax-i dengan sistem os Android ICS ini juga disajikan dengan media penyimpanan yang lebih baik dengan kapasitas memori internal 4G dan tersedia slot microSD up to 32 GB. 

Lalu dari keempat smartphone android di atas, smartphone manakah yang paling baik menurut pembaca ? apakah ada salah satu dari pembaca yang telah menggunakan salah satu smartphone berbasis OS mobile terbaik android di atas ? silahkan berkomentar. Selanjutnya, smartphone android terbaik dan terbaru level High End akan dibahas di Teknologine.blogspot.


Sumber dan Foto Kredit : Via Yangcanggih.com

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

Aplikasi Berita featured Laptop PC Desktop Perbandingan Produk Smartphone Produk Lainnya Smartphone Tablets Teknologi Indonesia
false
ltr
item
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017: Smartphone Android Terbaik dan Terbaru di Indonesia
Smartphone Android Terbaik dan Terbaru di Indonesia
Smartphone android terbaik dan terbaru di Indonesia dengan harga Entry Level kualitas High End
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjftrGnwAkq2K5Vbw43XTN1dcYje8i0PiKEzt6zaj0PcjbdP0a-dDaNFk845zq_dPnXMfpoWpWlypX-6d6ESptHsk2p545Ktvm5ufKrWDHSfMYHd_Anbs-XLrhW51F34HyA4KmNrg0Q259l/s1600/20121206163519_194.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjftrGnwAkq2K5Vbw43XTN1dcYje8i0PiKEzt6zaj0PcjbdP0a-dDaNFk845zq_dPnXMfpoWpWlypX-6d6ESptHsk2p545Ktvm5ufKrWDHSfMYHd_Anbs-XLrhW51F34HyA4KmNrg0Q259l/s72-c/20121206163519_194.jpg
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017
http://teknologine.blogspot.com/2013/01/smartphone-android-terbaik-dan-terbaru.html
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/2013/01/smartphone-android-terbaik-dan-terbaru.html
true
215898280783209556
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago