Archive Pages Design$type=blogging

Samsung Pamerkan Kulkas Pintar Dilengkapi Layar Sentuh Raksasa

Samsung pamerkan kulkas pintar terbaru dengan fitur layar sentuh seluas 21,5 inci pada perhelatan teknologi terbesar Consumer Electronics Show (CES 2016) di Las Vegas.

Kulkas Pintar Terbaru dan Tercanggih Samsung
Kulkas Pintar Terbaru dan Tercanggih Samsung (Ilustrasi)
Las Vegas - Samsung pamerkan kulkas pintar terbaru dengan fitur layar sentuh seluas 21,5 inci pada perhelatan teknologi terbesar Consumer Electronics Show (CES 2016) di Las Vegas.

Seperti diberitakan oleh Independent.co.uk, Selasa (05/01/2016), CES di Las Vegas yang sudah berlangsung sejak 4 Januari, telah menampilkan ribuan peralatan rumah tangga yang dapat terhubung dengan internet, dan itu hal biasa. Tapi Samsung, membawa perbedaan dengan memamerkan sebuah kulkas pintar dua pintu yang sudah dilengkapi dengan layar sentuh yang sangat luas.

Kulkas pintar dengan layar sentuh bukanlah hal yang baru,  tapi layar sentuh pada kulkas pintar Samsung terlihat seperti layar TV vertikal, melebihi ukuran layar sebuah tablet.

Gambar lemari pendingin pintar Samsung terbaru ini sudah dirilis di akun flickr resmi perusahaan Samsung, dan terpampang dalam spanduk besar di sekitar area CES, Las Vegas.

Samsung belum mengungkapkan begitu jauh tentang fitur layar sentuh pada kulkas pintar terbaru ini. Samsung juga belum menampilkan video visual pada layar sentuh kulkas tersebut. Tapi, bila dilihat sekilas layar kulkas pintar terbaru tersebut, seperti layaknya sebuah smartphone Android raksasa, lengkap dengan tombol sensitif Home dan Back di bagian bawah. Bahkan terlihat ada sebuah tombol sensitif mikrofon yang memungkinkan penggunanya dapat memakai kulkas pintar ini dengan perintah suara.

Bila dilihat pada spanduk yang terpasang di CES 2016, layar sentuh pada kulkas pintar Samsung ini memungkinkan setiap pengguna atau pemiliknya mengetahui perkiraan cuaca, membaca berita, membuat daftar belanja, membuat catatan elektronik di depan pintu kulkas, serta mendengarkan musik.

Bahkan sangat mungkin jika pengguna kulkas pintar ini dapat melihat apa saja yang ada di dalam kulkas, dan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan, jika terdapat sesuatu barang atau benda di dalam kulkas yang sudah tidak layak atau kadaluarsa.

COMMENTS

Name

Aplikasi Berita featured Laptop PC Desktop Perbandingan Produk Smartphone Produk Lainnya Smartphone Tablets Teknologi Indonesia
false
ltr
item
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017: Samsung Pamerkan Kulkas Pintar Dilengkapi Layar Sentuh Raksasa
Samsung Pamerkan Kulkas Pintar Dilengkapi Layar Sentuh Raksasa
Samsung pamerkan kulkas pintar terbaru dengan fitur layar sentuh seluas 21,5 inci pada perhelatan teknologi terbesar Consumer Electronics Show (CES 2016) di Las Vegas.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhdxIzqh2MFF664DfV9iOeOsHKyHniZ69REZ-Rb3I6ROGBvcPr4KjAv2gVctnUz4EBhyuC_vC6pQEv5xyQrPbXlzAc71oT06PinCaZvqe08KVv1FSZRZ_bSrxJqva5XuwvjS2nH3TJvgTg/s1600/Kulkas+Pintar+Terbaru+dan+Tercanggih+Samsung.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhdxIzqh2MFF664DfV9iOeOsHKyHniZ69REZ-Rb3I6ROGBvcPr4KjAv2gVctnUz4EBhyuC_vC6pQEv5xyQrPbXlzAc71oT06PinCaZvqe08KVv1FSZRZ_bSrxJqva5XuwvjS2nH3TJvgTg/s72-c/Kulkas+Pintar+Terbaru+dan+Tercanggih+Samsung.jpg
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017
https://teknologine.blogspot.com/2016/01/samsung-pamerkan-kulkas-pintar.html
https://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/2016/01/samsung-pamerkan-kulkas-pintar.html
true
215898280783209556
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago