Archive Pages Design$type=blogging

Smartphone Android Terbaik Tahun 2013 Level High End

Spesifikasi, fitur dan harga Smartphone Android Terbaik 2013 dibahas di sini, mulai dari Samsung, Sony, LG, Alcatel dan ZTE.

TEKNOLOGINE.blogspot - Smartpohne Android Terbaik dan Terbaru di Indonesia sudah dipublikasikan lebih dulu oleh TEKNOLOGINE, kali ini pembaca akan kembali kami suguhkan berbagai macam smartphone android terbaik yang berada di jajaran kelas High End, dan ini merupakan produk smartphone android paling baru yang sudah dipamerkan di perhelatan teknologi terbesar (CES) di Las Vegas, Sejak 8-11 Januari 2013.

Kategori ponsel pintar jajaran High End sendiri adalah sebuah klasifikasi yang ditentukan berdasarkan spesifikasi, merek dan harga, dan dalam tinjauan kami setidaknya ada 5 ponsel pintar terbau 2013 yang menggunakan sistem android yang masuk dalam jajaran High End, kelima ponsel pintar ini adalah, Smartphone Android Samsung Galaxy S 1V, Smartphone Android Sony Experia Z, Smartphone Android LG Optimus G2 dan Smartphone Android Alcatel One Touch Scribe HD, dan di akhir ada Smartphone Android terbaik Merek ZTE.

Dimulai dari Smartphone Android Terbaik Samsung Galaxy S IV : Ini merupakan ponsel pintar berbasis Android versi Terbaru Jelly Bean yang akan diluncurkan April 2013 mendatang. Menjadi salah satu smartphone Samsung android terbaik di jajaran seri S, Galaxy SIV didukung chip terbaik Quad Core Exynos 5440 dimana chip ini dikombinasikan dengan prosesor hemat energi A7. 

Memiliki dimensi layar terbaik 5 inci 1080p AMOLED, smartphone android Samsung Galaxy S IV juga didukung dengan fitur kamera 13 MP Auto Fokus. Dirancang dengan ketebalan 9.2 mm, Smartphone Samsung Galaxy S IV merupakan merupakan smartphone android terbaru di jajaran Galaxy S dengan dukungan teknologi terbaik S Pen. Sementara harga yang ditawarkan sepertinya Samsung Galaxy S IV akan dijual dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan pendahulunya S III dimana SIII dibandrol dengan harga mencapai level 9 jutaan. 

Smartphone Android Terbaik Seri Experia dari Sony yaitu Sony Experia Z, Diperkenalkan bersama-sama dengan Seri Experia ZL pada perhelatan teknologi terbesar CES sejak 8-11 Januari 2013, Sony Experia Z adalah ponsel pintar terbaik berbasis android terbaru untuk kelas High End yang didukung dengan teknologi terbaik seperti Bravia Engine 2, tampilan layar dengan resolusi terbaik 1.080 x 1.920 pixel dengan kepadatan 441 ppi dengan luas layar 5 inci. 

Untuk kinerja, dibawah layar Smartphone android Experia Z terbaru ini dilengkapi dengan prosesor Quad Core Snapdragon S 4 Pro APQ8064 berkecepatan 1,5 GHz. 

Menjadi salah satu smartphone sony terbaik dengan sistem oprasi Android terbaru Jelly Bean, fitur kamera yang digunakan oleh Sony Experia Z adalah yang terbaik yaitu kamera 13 MP lengkap dengan kombinasi lampu kilat LED.

Mendukung jaringan 4G LTE sebagai konektivitasnya, Experia Z juga menjadi salah satu smartphone android terbaik yang dilengkapi dengan teknologi tahan air dan anti debu. Diberitakan akan dirilis pertama kali di Inggris sekitar bulan April atau Maret, produk teknologi terbaru Smartphone Sony Experia Z ini akan dibandrol dengan harga sekitar 528 poundsterling atau jika dikonversi ke Rupiah adalah sekitar Rp. 8 Jutaan.

Smartphone Android Terbaik dalam kategori Phablet (Phone Tablet) LG Optimus G2, diberitakan dan dipamerkan juga di ajang CES sejak 8-11 Januari 2013, ini merupakan smartphone android terbaik versi Jelly Bean yang didukung dengan spesifikasi mewah dan akan dibandrol dengan harga Rp. 5,2 Juta. 

LG Optimus G2 merupakan salah satu smartphone android digadang-gadang memiliki layar 5 inci terbaik Full HD 1920 x 1080 pixel. Untuk mendukung kinerja agar tetap nyaman dan menyajikan cara terbaik dalam pengalaman menggunakan ponsel pintar, LG Optius G2 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon S4 Quad Core berkecepatan 1.5GHz dengan paduan RAM sebesar 2GB. 

Informasinya juga akan didukung oleh slot microSD mencapai 64 GB, produk teknologi terbaru LG Optimus G2 merupakan salah satu smartphone android dengan fitur kamera 13 MP terbaik.

Smartphone Android merek baru terbaik Alcatel One Touch Scribe HD, Akan dipasarkan pertama kali di AS di Kuartal ke tiga tahun 2013 ini dengan harga sekitar 400 dollar AS, ini merupakan ponsel pintar berbasis Android Jelly Bean versi terbaru 4.1.2. 

Untuk kinerja ponsel, Alcatel One Touch Scribe HD mengandalkan prosesor terbaik dari MediaTek MT6859 quad core dengan kecepatan tertinggi 1.2 GHz dengan paduan RAM 1 GB. 

Sementara untuk tampilan layar, Smartphone android Alcatel One Touch Scribe HD ini dibekali dengan layar 5 inci HD 1280 x 720 pixel berteknologi IPS. Sementara fitur kamera yang diguanakan adalah kamera 8MP HD 720p yang dapat memiliki kemampuan rekam video Full HD. Dan yang terakhir, Alcatel One Touch Scribe HD juga diberitakan menjadi salah satu smartphone terbaik dengan kapasitas baterai tahan lama dengan kapasitas 2500 mAh. 


Dan yang terakhir adalah smartphone Android terbaik level High End bermerek ZTE, dia awal tahun 2013 ZTE meluncurkan dua produk smartphone android terbaru yang diberi nama ZTE Nubia Z5 dan ZTE Grand S, Masuk dalam kategori smartphone android High End kedua ponsel pintar android ini juga mejeng ke CES, Las Vegas, 8-11 Januari. Berikut spesifikasi dan fitur yang ada pada salah satu smartphone android ZTE, ZTE Grand S.  

Smartphone Android Jelly Bean Terbaik Full HD ZTE Grand S, dimana letak kelebihan terbaik dari ponsel pintar ZTE Grand S ? Teknologi Full HD itulah yang membuat ZTE Grand S dinobatkan sebagai salah satu smartphone android terbaik. Teknologi Full HD dengan resolusi 1920 x1080 pixel ini memungkinkan penggunanya untuk dapat mengakses dan melihat situs web dalan mode layar penuh.

Sementara itu spesifikasi yang dipasang pada Smartphone android ZTE Grand S juga cukup dahsyat, prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon S4 berkecepatan 1.7 GHz dengan paduan RAM besar 2 GB telah ditanamkan di tubuh ponsel pintar android yang satu ini. 

Sementara untuk kamera yang digunakan juga adalah yang terbaik, Smartphone ZTE Grand S didukung dengan kamera belakang 13 MP dengan lampu flash dan mampu merekam video 1080p, dan dibagian depan kita akan menemukan kamera 2 MP yang bisa digunakan untuk keperluan video conference.  Untuk pasar Chine, Smartphone Android ZTE Grand S ditawarkan dengan harga 2,799 Yuan atau jika dikonversi ke Rupiah sekitar Rp. 5 Jutaan. 

Bagaimana pembaca apakah anda tertarik untuk memiliki salah satu smartphone android terbaik yang baru saja diluncurkan dan dipamerkan di awal tahun 2013 di atas ? menurut anda dari lima smartphone android level High End tersebut manakah menurut anda yang paling baik ? silahkan berkomentar. 



Sumber dan Gambar  : Alcatel One Touch Scribe HD & LG Optimus G2 via : yangcanggih.com 
Sumber dan Gambar  : ZTE Grand S spesifikasi dan harga via : tekonke.com 

COMMENTS

Name

Aplikasi Berita featured Laptop PC Desktop Perbandingan Produk Smartphone Produk Lainnya Smartphone Tablets Teknologi Indonesia
false
ltr
item
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017: Smartphone Android Terbaik Tahun 2013 Level High End
Smartphone Android Terbaik Tahun 2013 Level High End
Spesifikasi, fitur dan harga Smartphone Android Terbaik 2013 dibahas di sini, mulai dari Samsung, Sony, LG, Alcatel dan ZTE.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgRK73lNkbuFG_f5fD-hI5fM7bWRL0pV_858ovm_5exMUfaCm8nXeTUBKWndYq_MvAcuMPqOoRp941xXyO4EPTCEsdrUVwjxlmCuWWT5CwXml282eHzwDi1JnF6yTqNw8iafOoFIi25GeW5/s640/Samsung+Galaxy+S+IV.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgRK73lNkbuFG_f5fD-hI5fM7bWRL0pV_858ovm_5exMUfaCm8nXeTUBKWndYq_MvAcuMPqOoRp941xXyO4EPTCEsdrUVwjxlmCuWWT5CwXml282eHzwDi1JnF6yTqNw8iafOoFIi25GeW5/s72-c/Samsung+Galaxy+S+IV.jpg
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017
http://teknologine.blogspot.com/2013/01/smartphone-android-terbaik-tahun-2013.html
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/2013/01/smartphone-android-terbaik-tahun-2013.html
true
215898280783209556
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago